by

Inilah Berbagai Macam Produk Kintakun Sprei

Sebelum membeli sprei, pastikan Anda memahami benar kualitasnya. Sprei yang Anda beli akan digunakan dalam waktu lama dan menentukan kualitas kenyamanan tidur Anda. Sprei merek Produk Kintakun merupakan salah satu sprei yang dapat Anda jadikan pilihan. Mengapa?

Simak review produk nya di bawah ini:

Bahan

Semua produk KINTAKUN dibuat dari kain CVC dan diproses dengan menggunakan teknologi canggih. 

Bed Cover KINTAKUN diproses dengan menggunakan sistem KOMPUTER QUILTING.

Kualitas

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN lebih adem dan lebih lembut

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN tidak berpasir, tidak berbulu, dan tidak luntur

Produksi

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi dengan teknologi canggih. Dengan menggunakan produk KINTAKUN, berarti Anda turut mencintai produk dalam negeri.

Salah satu Produk Kintakun Sprei

Motif

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN didisain dengan motif elegan dan kombinasi warna yang menarik untuk menambah keindahan tempat tidur Anda. 

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN memiliki motif 2 in 1 (paduan 2 motif dalam 1 desain)

Ukuran

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda:

Sprei untuk Single Bed motif anak-anak

ukuran 100 cm x 200 cm 

ukuran 120 cm x 200 cm

Sprei untuk Single Bed motif bola

ukuran 100 cm x 200 cm 

ukuran 120 cm x 200 cm

Sprei untuk Single Bed – Glow in the Dark

ukuran 100 cm x 200 cm 

ukuran 120 cm x 200 cm

Sprei untuk ranjang sorong (Duo)

ukuran 120 cm x 200 cm 

Sprei untuk Double Bed – Royal Edition

ukuran 160 cm x 200 cm 

ukuran 180 cm x 200 cm

Kegunaan

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN sangat tepat menjadi pilihan Anda dalam mempercantik ruangan tidur di rumah Anda. 

Sprei dan Bed Cover KINTAKUN juga sangat cocok digunakan sebagai kado ulang tahun, kado pernikahan, maupun buah tangan untuk kerabat yang baru saja pindah rumah. 

Semua produk sprei maupun bed cover kintakun diproduksi menggunakan bahan kain katun CVC dan diproses dengan tekhnologi canggih sehingga kualitasnya lebih terjamin, adem, lembut, tidak luntur dan juga tidak berbulu/berpasir.

–  Proses pembuatan dilakukan dengan menggunakan tekhnologi computer quilting sehingga akurasi dalam pengukuran dan pemotongan menjadi lebih baik.

–  Desain, motif dan pemilihan warna yang tergolong elegant untuk menambah keindahan tampilan kamar tidur Anda. Coba kita perhatikan pemilihan motif dari kintakun yang saat ini termasuk laris manis di pasaran seperti majesty, balinas, laguna, heavenly,exotic pink, glamour, gardenia, roller ball, romantic rose, imagine, victoria classic, continental, heritage, dll.

–  Satu hal lagi kelebihan kintakun adalah bahwa kintakun merupakan produk asli dari Anak Bangsa sehingga dengan menggunakan produk-produk dari kintakun maka kita termasuk orang yang mencintai produk dalam negri.

Demikianlah beberapa kelebihan dari produk kintakun, namun yang jadi persoalan sekarang adalah percuma jika kita memiliki sprei berkualitas namun tidak tahu bagaimana cara merawatnya. Nah, di bawah ini saya berikan beberapa tips mencuci dan merawat sprei dan bed cover kesayangan Anda ini agar tetap awet dan dapat dipakai untuk waktu yang lama.

–  Sebelum memulai proses pencucian, langkah awal adalah memisahkan terlebih dahulu sprei dengan cucian pakaian yang lain. Hali ini kita lakukan untuk mengurangi resiko sprei mengalami kelunturan warna dari cucian yang lain.

–  Larutkan detergen atau sabun cuci ke dalam air dengan suhu 40°C lalu rendam sprei selama kurang lebih 1 jam, dan ingat untuk tidak menggunakan cairan pemutih.

–  Masukkan sprei ke dalam mesin cuci dan putar dengan kecepatan normal, hal ini juga berlaku untuk perncucian secara manual menggunakan tangan, dan untuk diingat agar proses mencuci tidak dilakukan menggunakan sikat.

–  Setelah selesai lalu keringkan dengan mesin pengering atau peras lembut dengan tangan. Jemur sprei atau bed cover dengan posisi terbalik, usahakan untuk menghindari menjemur  bed cover kintakun  secara langsung di bawah terik matahari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed